Truk Terbakar, Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

BEKASI— Lintasan Tol Jakarta-Cikampek mengalami kemacetan parah hingga mengular ke sejumlah ruas jalan arteri di Kota Bekasi akibat adanya kecelakaan truk, kemarin (30/11).

“Kondisi ini akibat proses evakuasi kecelakaan sebuah truk terbakar di KM 23 Tambun arah Cikampek sejak subuh tadi),” ujar petugas call center Jasa Marga, Siti, yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan, Tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan di dua arah pagi ini terjadi dari Jatiwaringin, Pondokgede ke arah Cikunir sepanjang 20 Km.

Kemacetan juga mengular hingga ke sejumlah ruas jalan dalam kota di Kota Bekasi yang menjadi akses menuju ataupun keluar gerbang tol Jakarta-Cikampek.

Kemacetan terpantau di ruas Jakan Cut Meutia, Bekasi Timur tepatnya di sekitar Hotel 88 Kota Bekasi, Jalan Raya Jatiwaringin Pondokgede, dan Jalan Kranji.

“Kelihatanya macet ini juga dilengaruhi pekerja proyek Waskita karya Tol Elevated di Km 21A Grand Wisata Tambun,” ujar salah satu pengendara yang terjebak macet di Jalan Cut Meutia Kota Bekasi, Rafian.

Pos terkait