Pengerjaan Jalan Tol Dihentikan,Ini Alasannya

BEKASI – Jasamarga akan melakukan penghentian operasi perbaikan dan penambalan jalan Tol Jakarta Cikampek yang mengalami kerusakan.

Humas Jasamarga cabang Jakarta Cikampek, Irwansyah mengatakan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan jelang libur Paskah.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pihaknya diminta untuk menghentikan segala pengerjaan yang berkaitan dengan jalan. “Misalkan penambalan jalan atau perbaikan – perbaikan jalan dan memperbaiki marka-marka jalan,” kata Irwansyah.

Selain itu, juga akan diberlakukan pembatasan angkutan berat jelang libur paskah. Dia mengatakan, dari informasinya yang ia peroleh, Kementrian Perhubungan akan memberlakukan hal itu untuk mengantisipasi kemacetan.

“Yang pasti tadi saya baca di media bahwa menteri perhubungan akan memberlakuan pemberlakuan kendaraan besar untuk libur paskah ini, tapi saya belum baca suratnya,” ungkapnya.

Terkait dengan teknis pembatasan truk akan dilakukan pada tanggal 29 Maret dari jam 12 sampai jam 12 siang tanggal 30. “Terus jam 1 dari tanggal 9 pagi tanggal 2,” tutupnya.

(neo/pj)

Pos terkait