Jalur Tengkorak Narogong, 1 Orang Tewas

jalur tengkorang Narogong
Korban tewas di jalur tengkorang Narogong, Kecamatan Rawalubu, Minggu, 12 Desember 2021.

KOTA BEKASI – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak yang berada di Jalan Raya siliwangi, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, mengakibatkan satu orang tewas ditempat.

Kecelakaan tersebut sebuah kendaraan bermotor Yamaha N-MAX berplat F 5190 FCK dengan sebuah truk trailer berplat nomer B 9379 JJ dan mobil Isuzu Panther Nopol B 9355 PS yang membawa muatan besi.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor bernama Putra Gunawan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya mengalami luka serius.

Kejadian berawal saat kendaraan bermotor hendak menghindari mobil panther yang ingin memasuki sebuah Perusahaan yakni PT HK, yang ada di lokasi kejadian.

Diketahui, kendaraan Motor Yamaha N-MAX datang dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Sedangkan kendaraan Trailer itu juga dari arah Cileungsi menuju Bekasi.

“Pada saat kejadian mobil Panther yang membawa muatan besi berhenti, karena menunggu gerbang perusahaan terbuka. Sehingga barang bawaan kendaraan isuzu panther sebagian barang bawaan masih masuk kebadan jalan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida, Minggu, 12 Desember 2021.

Dirinya menerangkan, kendaraan bermotor tersebut berniat untuk mobil Panther yang ingin memasuki perusahaan tersebut kemudian membanting setir motornya ke kanan.

“Karena tidak dapat menguasai kendaraannya, sepeda motor tersebut kemudian menyenggol mobil trailer yang datang Cileungsi menuju Bekasi dan menyebabkan pengendara Sepeda motor itu terseret,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, Farida mengaku bahwa pengendara sepeda motor itu langsung meninggal di tempat, sedangkan isterinya langsung dilarikan kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kami masih mendalami kasus kecelakaan tersebut, untuk nantinya kita lakukan tindakan lebih lanjut,” tutupnya. (dil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.