Car Free Day Kota Bekasi  Membludak

Suasana CFD Kota Bekasi
Suasana CFD Kota Bekasi pekan kedua, Minggu (5/6) tampak lebih ramai dari CFD perdana.

KOTA BEKASI – Tidak seperti Car Free Day (CFD) Minggu pertama pada (29/5), dimana turun hujan ketika itu, sehingga warga yang datang ke CFD Kota Bekasi lebih sedikit dibanding hari ini, Minggu (5/6).

Terlihat di sepanjang Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi menjadi lautan manusia yang berolahraga. Baik jalan kaki, berlari, sepatu roda maupun bersepeda tumpah ruah di Jalan A Yani.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, CFD Minggu kedua tidak diguyur hujan sehingga warga masyarakat Kota Bekasi. Lebih banyak yang datang ke CFD untuk bersantai atau berolahraga.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi, Yayan Yuliana mengatakan, memang CFD Minggu ini adalah CFD kedua lebih ramai dari Minggu sebelumnya.

“Ya kalau dibanding CFD Minggu pertama dengan CFD Minggu ini. Berbeda. Minggu ini lebih ramai warga juga banyak yang sudah tahu kalau CFD telah dibuka kembali. Kalau Minggu CFD pertama selain banyak warga yang belum mengetahui kondisi juga hujan jadi sedikit warga yang datang ke CFD,” kata Yayan sapaan akrabnya, saat ditemui di lokasi CFD Jalan A Yani, Minggu (5/6).

CFD Minggu ini, lanjut dia, karena setelah dilakukan evaluasi dari titik-titik sebelumnya yang belum maksimal. Bisa dilihat saat ini lokasi CFD berjalan lancar dan ramai warga yang datang.

“Tapi sekarang berdasarkan hasil evaluasi kemari bahwa pelaksanaan CFD kita lakukan dengan baik persiapkan dengan betul. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan sangat rapi, tertib, teratur, di jalan di luar area CFD juga masih mengalir, tidak terjadi stagnan seperti minggu kemarin masih terjadi jalan yang stagnan gitu,” ungkapnya. (pay/RADARBEKASI.ID, )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan