Angkot Bekasi Bantargebang Gosong

Angkot Bekasi Bantargebang Terbakar
Petugas Damkar menyemprotkan air ke angkot yang terbakar di Kolong Fly Over Rawapanjang, Rabu (25/5).

RAWALUMBU – Satu unit mobil angkot K11 Jurusan Terminal Bekasi – Bantargebang, hangus terbakar di kolong Fly Over Rawapanjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (25/5) siang.

“Iya benar bahwa telah terbakar satu unit mobil angkutan umum K11 Jurusan Terminal Bekasi – Bantargebang di bawah kolong Fly Over Rawapanjang siang tadi,” kata Danru 3 Pleton B pada Dinas Damkar Kota Bekasi, Jajat Sudrajat, Rabu (25/5).

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menuturkan, bahwa kejadian saat satu unit mobil angkuta umum sedang menunggu penumpang. Setelah ada beberapa penumpang, unit mobil ingin bergegas jalan lalu mogok dan diperbaiki oleh driver di bagian stater.

“Ya karena konsleting dan menimbulkan api, penumpang segera diselamatkan, dikeluarkan oleh driver, api makin besar kemudian terbakar,” ucapnya.

Melihat ada mobil yang terbakar pengurus angkot K11 langsung memanggil Damkar. Selang beberapa menit petgas damkar sampai di lokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Baik dari penumpang juga pengemudi.

“Hanya saja angkot yang terbakar rusak berat karena hampir seluruhnya terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta,” ungkapnya.

Sementara, mobil damkar yang dikirim ke lokasi sebanyak dua unit dan berhasil memadamkan api yang membakar angkot itu sekitar 11 menit. (pay/RADARBEKASI.ID, )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan