Bangkitkan UMKM, Kang Hendar Dorong Pemprov Tambah Alokasi Dana Bidang Perekonomian

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono saat menggelar reses ke satu masa sidang tahun 2021-2022, di aula Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (02/12/2021).

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono kembali melanjutkan masa reses ke satu masa sidang tahun 2021-2022, kali ini orang yang akbar dipanggil Kang Hendar ini melakukan reses di aula Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (02/12/2021).

Dalam melakukan serap aspirasi, politikus asal Dapil 5 Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi, ini banyak menerima aspirasi mulai dari bantuan pupuk bersubsidi kepada petani hingga permodalam UMKM.

Bacaan Lainnya

“Aspirasinya yang ditampung banyak warga yang meminta bantuan, mulai bantuan pupuk hingga UMKM, “jelas Hendar kepada Radar Sukabumi

Menurutnya, hal tersebut diduga akibat banyaknya UMKM yang ada di wilayah tersebut terdampak oleh pandemi corona yang terjadi sejak 2019 lalu. Kondisi perekonomian yang rendah membuat para UMKM ini kesulitan menjual hasil produknya.

“Ya betul, itu disebabkan oleh kondisi perekonomian terdampak pandemi, sehingga perlu adanya solusi dari pemerintah Provinsi Jawa barat untuk membuat program untuk membatu para UMKM, terang nya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *