Oded Minta Tangkap Begal Pembunuh Perawat

  • Whatsapp

BANDUNG— Beberapa hari ke belakang, kabar aksi begal kembali muncul di ruas Jalan Kota Bandung. Tak hanya kerugian materil, namun juga mengkibatkan nyawa melayang.

Neng Meila Susana, (33) menjadi korban sadisnya begal di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin (26/11) lalu. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, dan meninggal dunia pada Kamis (29/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya seorang perawat di salah satu klinik Bandung akibat kekejaman begal.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Bandung, Mang Oded (sapaan Oded M Danial) sampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Mang Oded di Bandung, Kamis (29/11).

Atas kejadian tersebut, orang nomor satu di Bandung meminta kepada pihak keamanan untuk terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan Kota Bandung. Agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

“Kepada kepolisian, Mang Oded berharap bisa memproses dan segera menangkap pelaku dan tangani kasus dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ujarnya.

Dalam menciptakan Bandung aman bagi warganya, harus ada sinergutas dari semua pihak. Maka Pemkot Bandung memerintahkan semua pihak dari tingkatan atas hingga ke bawah harus meningkatkan koordinasi.

Bahkan sebelumnya, Pemkot Bandung meningkatkan atau mengoptimalkan pengamanan dengan tiga pilar yakni dari kelurahan, bhabinkamtibmas maupun babinsa. “Karena kalau mereka solid, kita bisa mengantisipasi, bisa mencegah kerawanan tadi,” pungkasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *