Jadwal SKD CPNS Kabupaten Bandung Bisa Ngaret, Pelamar Mohon Sabar!

  • Whatsapp
seleksi CPNS
ILUSTRASI seleksi CPNS

BANDUNG Jadwal tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintahan Kabupaten Bandung 2021 bisa berubah, meski sudah diumumkan waktu pelaksanaannya melalui media sosial (medsos) dan website resmi.

Untuk diketahui dalam akun medsos BKPSDM Kabupaten Bandung telah diunggah sebuah pengumuman tentang SKD CPNS 2021 yang akan digelar pada 17-23 September 2021 di Universitas Telkom.

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Wawan A Ridwan mengatakan jadwal SKD CPNS tersebut bisa saja berubah. Jadi, lanjut Wawan, memang baru rencana sehingga akan ada pengumuman lebih lanjut.

“Harus lihat situasi dan kondisi seperti apa nanti ke depan. Bisa saja berubah, tapi kita bikin plot waktu dulu,” ujar Wawan saat dihubungi, Jumat (10/9/2021).

Wawan mengungkapkan saat pelaksanaan ujian setiap harinya akan dibagi menjadi 3 sesi. Setiap sesinya akan diisi sebanyak 500 pelamar CPNS.

Kemudian dalam pelaksanaannya, lanjut Wawan, akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti jumlah pelamar di setiap sesi yang lebih sedikit dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *