Featured

Serunya Corporate Gathering JNE Bandung Trip to Pangandaran 2018

November merupakan momen istimewa, di mana JNE merayakan hari jadinya. Tahun ini JNE genap berusia 28 tahun sejak berdiri pada 1990 silam. Lebih dari seperempat abad, komitmen untuk memberikan kualitas pelayanan prima dengan tagline Connecting Happiness.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Menapaki usia 28 tahun, JNE menjadikan momen spesial tersebut untuk dapat mengapresiasi pelanggan setianya baik di sektor retail maupun corporate JNE yang selama ini terus mempercayakan kirimannya yang merupakan amanah bagi JNE.

Sabtu (3/11), JNE Cabang Utama Bandung mengajak para customer dalam kegiatan “Corporate Gathering JNE Bandung Trip to Pangandaran 2018”.

Lebih dari 80 peserta yang terdiri dari customer corporate, karyawan JNE Bandung, beserta media cetak maupun online Jawa Barat (Jabar) turut serta mengikuti beragam kegiatan seperti body rafting di Citumang, explore Pangandaran, serta acara hiburan yang digelar di Ballroom Hotel Laut Biru, Pangandaran, Jabar.

Tidak lupa santunan kepada sepuluh anak yatim dari Yayasan Nurul Hikmah Bojong Jati, sebagai tradisi perusahaan yang terus dijalankan. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan games yang diikuti seluruh peserta, di penghujung acara.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar–besarnya kepada seluruh pelanggan, atas kepercayaannya selama ini,” kata Iyus Rustandi selaku Branch Manager JNE Bandung kepada Radar Sukabumi, Senin (5/11).

JNE akan selalu berupaya, agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia.

“Dalam kegiatan Corporate Gathering 2018 diharapkan kami dapat terus hadir sebagai mitra, dalam jasa pengiriman untuk para customer corporate yang kerap menggunakan produk layanan maupun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket,” bebernya.

Disinggung dengan adanya pergeseran pola belanja masyarakat dari offline ke online, berdampak sangat baik untuk pertumbuhan industri logistik Indonesia. Di mana tercatat di JNE Bandung maupun secara nasional, peningkatan jumlah pengiriman sebesar 20-30 persen secara konsisten setiap tahunnya.

“Saya sangat optimis walaupun bisnis retail masih mendominasi pengiriman sekitar 70 dan 30 persen untuk corporate, akan tetapi para customer corporate sudah mulai menemukan ritme berjualan secara online dengan mengikuti perkembangan di era digital,” tegasnya.

Untuk mendorong hal tersebut, JNE terus melakukan pemahaman kepada para customer atau UKM dengan berbagai pelatihan mulai dari Focus Group Discussion (FGD), workshop dan kegiatan gathering yang rutin dilakukan oleh JNE Bandung seperti travelling bersama, memancing dan kegiatan lainnya.

“Diharapkan dapat membangun hubungan baik kami, dengan para customer secara langsung dan menjadi cara efektif untuk dapat berdiskusi antara customer dengan manajemen JNE,” imbuhnya.

Selain itu berbagai program untuk para customer untuk meningkatkan daya saing para pelaku usaha terus dilakukan.

“Diantaranya program friendly logistic yang merupakan penyediaan jasa layanan fullfilment logistic dari jasa pergudangan sampai pengiriman barang, JNE Trucking, hingga JNE International Shipment,” tandasnya.

 

(*)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button