ENTERTAINMENT

Tantri Kotak Didesak Agar Segera Tambah Momongan

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri rupanya sudah berencana untuk menambah momongan.

Hal itu lantaran anak pertamanya, Karanada Median Danarda yang sudah berusia 2 tahun sudah siap menjadi kakak. “Pengin banget (punya anak lagi) karena anak (pertama) terlihat sudah siap, insyaallah jadi kakak. Kelihatan banget dia sifatnya momong,” ungkap Tantri saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Menurut Tantri, anak pertamanya itu terlihat antusias saat bermain dengan anak yang usianya lebih muda. Dia bahkan sudah meminta adik untuk menemaninya bermain.

“Teman-teman aku yang punya baby main ke rumah, terus dia tiba-tiba bukan hanya nyiumin, dia tuh yang bisa panggil ‘dede bayi’ terus digelitik-gelitiknya yang lembut banget,” ucap Tantri.

“Jadi kalau ditanya ‘kakak mau punya adik berapa?’, ‘Tiga’, oke. Jadi, dia sudah pengin punya adik,” sambung Tantri.Meski begitu, istri dari Hatna Danarda yang juga vokalis band Naff itu tidak melakukan program khusus untuk memiliki anak kedua. Semua dia pasrahkan kepada yang Maha Kuasa.

“Enggak ada program, lillahi Ta’ala saja. Saya berserah aja pokoknya. Doakan,” tandas Tantri.

 

(jpc/jpnn)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button