ENTERTAINMENT

Syahrini Menangis Bahagia saat Dilamar Reino Barack

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Syahrini tak bisa menahan tangis bahagianya saat dilamar Reino Barack. Suara pelantun Sesuatu itu terdengar sendu saat menjawab lamaran pria yang kini telah menjadi suaminya itu.

Hal itu terlihat pada video yang diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing. “Mau kah menikah dengan aku,” kata Reino Barack yang dijawab Syahrini,”Iya, aku mau.”

Saat momen lamaran, pelantun Sesuatu itu memakai pakaian bernuansa pink muda didampingi Reino Barack yang mengenakan jas silver.

Prosesi lamaran dilakukan di tempat dengan latar belakang bunga mawar putih. Syahrini dan Reino Barack juga sempat berpose dalam video tersebut.

“Our engagement,” tulis Syahrini sebagai keterangan yang disertai tagar #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu.

Postingan ini merupakan kali pertama Reino Barack dan Syahrini memperlihatkan momen kebersamaan. Sebelumnya mereka hanya mengunggah kalimat ‘Energy of Akad’ dan sebuah foto.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tokoh penting.

 

(mg3/jpnn)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button