ENTERTAINMENTGosip Seleb

Perjalanan Singkat Hubungan Asmara Syahrini dan Reino

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barrack bisa dibilang singkat dan penuh misteri. Sebelum memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan, mereka menutup rapat soal hubungan asmaranya.

Selama ini, keduanya hanya mengisyaratkan hanya sebatas teman dekat. Yuk, simak ulasan perjalanan cinta keduanya yang berjalan tak sampai setahun.

1. Reino Datang ke Konser Syahrini

Kabar kedekatan Syahrini dan Reino, berawal dari datangnya Reino ke konser tunggal Syahrini pada 20 September 2018. Saat itu, dia yang sudah putus dari aktris Luna Maya dikabarkan membawa bunga spesial untuk Syahrini. Dalam sebuah wawancara, Reino mengaku ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung.

“Saya beli seat yang paling depan. Saya beli sama teman saya. Konsernya bagus sekali untuk ukuran Indonesia. Saya ngobrol sama adiknya, Rani, karena saya juga memang dekat sama adiknya. Ramai sekali konsernya dan kita semua terhibur. Saya bilang ke Rani, ‘bilangin ya (ke Syahrini) selamat loh. Kenapa nggak ada nomornya ya, karena saat itu memang nggak ada, dia suruh ucapin sendiri. Ya, saya chat ‘Selamat ya, luar biasa sekali loh (konsernya)’. Saya tuh ketemu dia sebenarnya udah 3 tahun lalu,” papar Reino.

2. Sindiran Luna Maya, Makan Teman Lagi Hit

Sekitar November 2018, secara mengejutkan Luna menulis status “Makan Teman Lagi Hits” lewat Instagram Story miliknya. Warganet lantas menghubungkan status itu pada kedekatan Reino Barack dan Syahrini. Namun, Luna mengatakan, status tersebut bukan ditujukan untuk Syahrini.

“Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka,” kata Luna.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button