ENTERTAINMENT

Polisi Periksa Teddy, Otopsi Jenazah Lina Selesai

RADARSUKABUMI.com – Tim penyidik dari kepolisian Polrestabes Bandung memeriksa Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, secara intensif. Itu dilakukan setelah proses otopsi jenazah Lina selesai pada Kamis (9/1). Sedikitnya Teddy sudah 3 kali menjalani periksasan oleh penyidik.

“Ini sudah ketiga kalinya saya diperiksa. Kamis kemarin saya juga diminta keterangan lama,” ucap Teddy di Mapolrestabes, Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1).

Kepada JawaPos.com Teddy sempat mengatakan bahwa dirinya akan berusaha kooperatif ketika diminta keterangannya oleh penyidik. Kapan pun keterangannya dibutuhkan, Teddy akan datang untuk membantu petugas kepolisian mengungkap fakta yang sebenarnya di balik meninggalnya ibunda Rizky Febian dan Putri Delina itu.

Pada Jumat (10/1), Teddy dicecar dengan puluhan pertanyaan oleh penyidik terkait meninggalnya Lina yang juga mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule. Teddy juga sempat ditanya soal makanan dan obat-obatan yang dikonsumsi almarhumah sebelum meninggal pada Sabtu (4/1).

Diperiksa terus-menerus oleh penyidik, Teddy mengakui dia cukup lelah. Namun, dia berjanji akan tetap kooperatif untuk membuat semuanya menjadi terang benderang. Sehingga tidak ada lagi misteri di balik meningalnya mendiang Lina.

“Iya memang cukup melelahkan ya, mau gimana lagi. Kita harus sabar saja. Dan kita harus kooperatif supaya ini tidak jadi teka-teki di masyarakat. Dan Bunda Lina bisa tenang di alam sana,” papar Teddy.

Sejumlah barang sudah diamankan petugas kepolisian saat mendatangi rumah Teddy beberapa hari lalu. Termasuk handphone milik almarhumah Lina dan komputer berisi data rekaman CCTV di rumah Teddy. Polisi juga mengecek handphone milik Teddy untuk pendalaman.” Handphone saya juga diperiksa, diambil sama polisi dan tim IT,” ujarnya.

Selain memeriksa Teddy, petugas kepolisian juga memeriksa Putri Delina, anak mendiang Lina dari hasil pernikahannya dengan komedian Sule. Dia diperiksa pada Kamis (9/1) malam dan ditanya sejumlah pertanyaan terkait peristiwa meninggalnya sang ibunda. Putri diperiksa penyidik kala itu kurang lebih selama 5 jam.

Pemeriksaan terhadap Teddy dan Putri sebagai tindak lanjut atas laporan polisi yang dibuat Rizky Febian pada Senin (6/1). Ketika itu Ikky, sapaan akrabnya, membuat laporan polisi karena menduga terdapat kejanggalan di balik meninggalnya sang ibunda, Lina. Ikky menduga terdapat bekas lebam di tubuh almarhumah pada saat meninggal.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button