Vinyl Gold Edition Grup Band NOAH Dilelang, Raffi Ahmad Tawar Rp 100 juta

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Grup band NOAH membuat persembahan spesial buat para penggemar dengan melelang vinyl spesial gold edition untuk album terbaru ‘Keterkaitan Keterikatan’. Vinyl ini cuma dibuat satu keping saja, khusus untuk satu orang pemenang beruntung.

Sejak lelang dibuka pada 1 September 2020, sejumlah orang sudah melakukan penawaran melalui melalui akun Instagram @noah_site. Mulai dari kalangan masyarakat biasa, pengusaha, hingga teman sesama selebriti.

Bacaan Lainnya

Raffi Ahmad juga ikut ngebid pada kolom komentar akun Instagram @noah_site. Tak main-main, lelaki asal Bandung itu menawar nivyl album terbaru NOAH dengan harga fantastis sebesar Rp 100 juta.

”Sok atuh saya 100 jt Bismillah,” tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Sabtu (12/9), Raffi Ahmad ikut ngebid vinyl album NOAH ‘Keterkaitan Keterikatan’ setelah Ariel Cs mendatangi rumah Raffi Ahmad- Nagita Slavina di Andara, untuk keperluan kolaborasi konten YouTube.Tak disangka ternyata Raffi menaruh ketertarikan pada vinyl album NOAH yang dirilis pada 2019.

“Di malam hari tanggal 10 September 2020, NOAH mengunjungi kediaman Sultan Andara pemilik RANS Entertainment @raffinagita1717, untuk melakukan kolaborasi content YouTube. Malam itu juga Raffi Ahmad dan Nagita melakukan penawaran. Super tinggi,” katanya.

Sebelum Raffi Ahmad, sudah ada sejumlah orang yang ngebid vinyl album NOAH dengan angka bermacam-macam. Mulai dari angka ratusan ribu, jutaan, hingga puluhan juta. Pemilik akun @basukisurodjo misalnya. Dia memberikan penawaran sebesar Rp.44.444.444 melalui pada kolom komentar Instagram @noah_site.

Lelang ini dibuka di angka Rp 500 ribu dan terus bergerak naik sampai sekarang. Penawar tertinggi berhak atas nivyl NOAH yang akan diumumkan pada 16 September 2020 dalam acara perayaan 8 tahun NOAH berkarya di industri musik tanah air.

Proses penutupan lelang ini akan dilakukan secara live di Instagram dan akan dipandu oleh Armand Maulana.

Chandra Samhari selaku Marketing & Event Musica Studios mengatakan, penghasilan bersih dari lelang vinyl album terbaru NOAH akan dialokasikan untuk membantu kru band yang sempat kehilangan pekerjaan akibat pandemi. Dananya akan disalurkan melalui komunitas Road Manager Indonesia.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga bisa membantu para kru band yang kehilangan pekerjaan selama masa pandemik,” harap Chandra.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *