Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah oleh Ayahnya yang Beda Agama

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Tak banyak yang tahu artis cantik Shandy Aulia ternyata beda agama dengan ayahnya, Kemas Yusuf Effendy. Shandy beragama Kristen sementara ayahnya seorang muslim.

Meski beda agama, Shandy Aulia dan ayahnya tetap hidup rukun. Sang ayah menghormati keputusan Shandy yang memilih agama Kristen.

Shandy sempat belajar salat saat masih SD. Namun setelah beranjak dewasa, Shandy memutuskan untuk memeluk agama Kristen.

“Sebetulnya sih hati kecilnya papa berat. Sampai saat ini papa masih mendoakan kamu supaya kamu dapat hidayah,” kata Kemas dalam kanal Youtube Shandy Aulia.

Menurutnya, Islam itu mengajarkan tentang kebaikan dan saling menghormati.

“Di Islam mengajarkan kita sesama manusia itu harus saling berbaik, saling bantu membantu, saling menghormati dan tidak boleh mengganggu,” tukasnya.

Ia mengatakan, Islam mengajarkan kebaikan dan rasa saling menghormati kepada orang yang beragama lain.

“Jadi Islam itu tidak ada istilahnya membedakan, ah, dia orang Kristen dia orang kafir segala macem, nggak ada. Kita nggak boleh,” tambahnya.

Meski Shandy sudah dewasa dan memiliki suami, tetapi dia tetap berharap agar anak kesayangannya bisa belajar Islam.

“Papa setiap malam nangis dan keluar air mata berdoa hanya untuk kamu. Untuk kalau bisa kamu mendapatkan hidayah untuk mempelajari agama Islam, bukannya masuk Islam,” imbuhnya.

“Hanya satu yang papa pikirin, demi Allah kalau papa berbohong, hanya kamu yang papa selamatkan. Mendoakan supaya kamu dapat hidayah untuk mempelajari agama Islam yang sebenarnya,” katanya.

(pojoksatu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *