Slank Rindu Tur Keliling Indonesia

Band Slank punya sejumlah ambisi untuk diraih pada tahun depan. Salah satunya, yakni kembali melaksanakan tur keliling Indonesia.

Meski telah berulang kali melakukannya, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho itu mengaku rindu suasana tur. Seperti, ketika harus berada di jalanan selama berbulan-bulan hanya untuk menempuh jarak dari kota ke kota lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Kaka sebagai vokalis Slank, tur memberi pengalaman berbeda dari pertunjukan regular mereka. Sebab, dalam tur personel Slank harus meninggalkan rumah dalam waktu cukup lama.

“Kami rindu suasana turnya itu,” kata Kaka kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan, belum ini.

Slank berharap tur keliling Indonesia pada tahun depan bisa terlaksana. Meskipun, mereka tahu bahwa salah satu kendalanya adalah mengatur jadwal. Sebab, Slank juga punya banyak jadwal mengisi acara regular.

“Susahnya mengatur jadwal kosong yang lama. Soalnya, ada juga beberapa jadwal manggung biasa,” jelas Kaka.

Tak menyerah, promosi album Palalopeyank akan dimanfaatkan band rock ini untuk menggelar tur ke sejumlah kota di Indonesia, tahun depan.

(ded/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.