Moira Tabina Zayn, Adik Milea Dalam Film Dilan

Seiring dengan melejitnya popularitas film Dilan 1990, para pemain film itu pun semakin dikenal publik. Salah satunya adalah Moira Tabina Zayn. Berkat berperan sebagai Airin, adik Miliea, dia semakin dikenal.

Moira pun mengaku banyak yang mengajaknya berfoto bersama atau swafoto sejak bermain dalam film Dilan 1990. Walaupun, kemunculannya dalam film tersebut termasuk sedikit.

Bacaan Lainnya

“Ini film pertamaku, suka sih. Jadi ketagihan. Jadi dikenal banyak orang, suka diajakin foto bareng juga sama orang. Sempet nobar (nonton bareng) film Dilan juga kan di sekolahku, langsung deh mereka pada baper (terbawa perasaan),” paparnya saat diwawancara usai acara syukuran film Dilan 1990 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (6/2).

Untuk diketahui, Moira Tabina Zayn lahir di Surabaya, 11 Juli 2004. Tetapi, dara manis ini sudah tiga tahun terakhir menetap di Bandung.

Gadis 14 tahun ini duduk di bangku kelas delapan di SMP Taruna Bakti Bandung. Dia juga ternyata aktif di Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sebagai wakil ketua.Kemudian, pemilik akun Instagram @moiratz_ itu ini juga mengaku hobi bermain gitar sekaligus bisa menyanyi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.