Kisah Unik Dibalik Film Dilan 1990

Film Dilan 1990 sukses membius kawula muda di Tanah Air termasuk di Kota Palembang. Namun, dibalik kesuksesan film ini, tersimpan kisah unik yang dialami Vanesha Pricilla aktris pemeran Milea.

Vanesha harus menunggu selama dua tahun untuk bisa memerankan Milea. Hal itu dikarenakan, proses pencarian pemeran Dilan yang cocok sebagai pasangannya di dalam film tersebut cukup panjang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya juga harus rela ditampar sebanyak 16 kali. “Sakitnya itu luar biasa. Saya tidak tahu kalau ditampar beneran. Tapi mau bagaimana lagi, demi peran film maka harus total,” katanya saat ditemui pada meet and greet film yang diangkat dari novel itu, di Hotel Arista Palembang, Selasa (30/1)

Menurutnya, tidak terlalu sulit dalam memerankan Milea. Karena, kepribadian Milea tidak terlalu berbeda dengan kesehariannya. “Milea itu orangnya cuek sama seperti saya yang kesehariannya juga cuek,” tutupnya.

Sementara itu, Mala selaku Milea asli mengaku, sejak lima hari tayang di bioskop Film Dilan 1990 ini sudah ditonton sebanyak 1,6 juta orang. Tentu ini sangat baik.

Menurutnya, ini tidak terlepas dari akting yang dimainkan para pemain. Bahkan, setiap pemain sudah menemukan feel nya. “Jadi saya sangat puas dengan akting para pemain film ini,” ujarnya.

Untuk diketahui hadir dalam meet and greet ini dihadiri Vanesha Priscilla sebagai Milea, Debo sebagai Nandan dan Mala sebagai Milea aslinya.

(lim/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *