Akhirnya,Kidnap Katrina Bangkit Setelah 23 Tahun Vakum

Band rock, Kidnap Katrina akhirnya bangkit dari tidur panjang. Setelah vakum 23 tahun, grup yang berdiri di Potlot itu kini kembali ke sirkuit industri musik tanah air.

Ide kembali aktifnya Kidnap Katrina lahir sejak akhir 2016. Saat itu, semua personel, yakni Koko (gitar), Damon (gitar), Anang (vokal), Massto (drum), dan Ghorga (bass) sepakat untuk kembali berkarya.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali karena semangat masih ada, respect masih ada, sinergi dalam musik. Kidnap Katrina sebagai seniman ingin berkarya bersama kembali. Kidnap Katrina ingin meramaikan industri. Musik merupakan pekerjaan profesional yang harus ditanggungjawabkan dan dijalani” kata Anang saat jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Sebagai momen kembali eksisnya, Kidnap Katrina hari ini resmi meluncurkan single terbaru berjudul Kesepian. Lagu tersebut merupakan karya dari almarhum Tonny Koeswoyo bersama Koes Plus.

Kidnap Katrina memilih Kesepian karena menilai lagu itu sangat bagus. Namun, kurang dikenal saat diluncurkan Koes Plus terdahulunya.

“Kami menghargai karya lama. Kesepian merupakan karya besar yang belum tersampaikan ke publik,” urainya.

Menurut Anang, lagu Kesepian punya makna yang dalam. Apalagi setelah direkam, lagu ini menjadi sebuah harmoni yang mewakili Kidnap Katrina.

“Kami lagi ngumpulin materi. Tiba tiba muncul lagu itu. Dulunya belum booming dan sekarang pengin kita angkat,” ucap Gorga.

Dengan kembali aktif, Kidnap Katrina bertekad bisa meramaikan industri musik tanah air. Mereka pun merencanakan mini album dan sebuah konser come back ke depannya.

(ded/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.