ENTERTAINMENT

Laudya Cynthia Bella Bercerai, Hanya Bertahan Dua Tahun

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan suaminya, Engku Emran, yang dikabarkan sudah bercerai.

Bella, sapaan akrabnya, tidak menampik kabar tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya dan Engku Emran sudah bercerai atas kesepakatan kedua belah pihak.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella dikutip dari tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7).

Lebih lanjut, Bella mengaku ia dan Engku Emran sudah mengupayakan segala cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun akhirnya, mereka harus menerima kenyataan untuk berpisah.

“Sudah berbagai upaya kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan udah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Sayangnya, Bella tidak membeberkan alasan perceraiannya dengan sang suami. Ia hanya mengatakan, selama dua tahun ini ia mendapat banyak kebaikan, pelajaran yang didapat dari Engku Emran.

“Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal. Bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” imbuhnya.

Menutup pernyataannya, ia berharap pernyataannya ini bisa menjawab semua pertanyaan terkait rumah tangganya.

“Mudah-mudaha dengan adanya penjelasan saya saat ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan,” tuturnya.

“Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button