ENTERTAINMENT

Jerinx SID Ditahan, Musisi Menyuarakan Minta Dibebaskan

JAKARTA – Pasca Jerinx SID ditahan di Polda Bali, sejumlah musisi menyuarakan dukungan. Mereka meminta drummer Superman Is Dead (SID) itu segera dibebaskan.

Dukungan tersebut pun disampaikan di media sosial dengan menggaungkan tagar #BebaskanJRXSID #SayaBersamaJRXSID.

“Kebenaran akan menang, stay strong, stay fight bro,” ungkap Bobby Bikul, vokalis Superman Is Dead, Rabu (12/8).

#SaveJRX #Democracyfailed,” ujar Andre Tiranda, dari band Siksakubur. “Stay strong and keep fighting Bor, #bebaskanjrxsid,” tambah Bood, pentolan Turtles Jr.

Selain para musisi, tagar #BebaskanJRXSID #SayaBersamaJRXSID juga disuarakan oleh banyak netizen. Termasuk suara dukungan dari para Outsiders dan Lady Rose, fan Superman Is Dead.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (ID) terkait posting-an ‘IDI Kacung WHO’.

Kabar itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Kus Yuliar Nugroho. Dia mengatakan bahwa penggebuk drum SID itu juga sudah ditahan.

“Iya benar, per hari ini dijadikan tersangka dan ditahan,” kata Kus Yuliar.

Adapun dasar penetapan Jerinx sebagai tersangka dilakukan berdasarkan alat bukti yang cukup, ada keterangan saksi, ahli, dan kesesuaian antara keterangan semuanya termasuk barang buktinya. (jpnn)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button