Ini Penyebab Pevita Pearce Dinyatakan Positif Covid-19

Pevita Pearce positif Covid-19. (instagram Pevita Pearce)

JAKARTA — Artis Pevita Pearce memberi tahu publik bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan. Pengumuman itu dibuatnya di Instagram sekitar 2 jam lalu, Jumat (18/13).

Pevita Pearce sejatinya cukup terkejut saat dirinya dinyatakan positif Covid. Sebab selama ini perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu sudah berusaha melakukan hidup sehat dengan rajin berolahraga serta makan makanan sehat. Bahkan mengonsumsi vitamin dan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam foto unggahannya, terlihat Pevita Pearce sedang menjalani isolasi di tempat khusus Covid. Pevita sudah 5 hari mengidap virus korona jenis baru yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok, tersebut. “Saya sangat terkejut mengetahuinya,” ujar Pevita Pearce dalam keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Pevita mengimbau masyarakat lebih mentaati protokol kesehatan supaya kesehatan mereka tidak terganggu dan tidak terpapar virus korona. “Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kita yang paling sehat sekalipun bisa kena. Jadi tolong pakai masker setiap berada di tempat umum atau bertemu orang,” pinta Pevita Pearce.

Lebih lanjut, pemeran Tita dalam film Lost in Love mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan diri, menjaga jarak secara fisik dengan orang lain dan menjaga pola hidup sehat. “Dan yang terpenting berusaha selalu bahagia,” tandasnya.

Aaron selaku manajemen membenarkan Pevita Pearce positif Covid-19. Namun ia tidak mau banyak bercerita terkait hal ini. Dia hanya meminta supaya Pevita didoakan cepat sembuh. “Mohon doanya untuk pemulihan Pevita. Terima kasih,” katanya singkat kepada JawaPos.com.

Pos terkait