Hasim Adnan Bicara Soal Sarpras Pertanian dan Potensi Wisata di Waluran Sukabumi

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan. (Ft Humas DPRD Jabar/ Moch Ichsan)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Desa Waluran yang berada di Kecamatan Waluran, terkenal sebagai wilayah yang memiliki potensi pertanian di Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag menginginkan agar sektor pertanian setempat dapat dikembangkan dengan baik.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan bahwa potensi wisata desa di Sukabumi, khususnya Waluran harus dikembangkan. Tak hanya itu saja, sarana dan prasarana di bidang pertanian pun mesti ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Potensi wisata di desa Waluran harus dikembangkan. Begitupun dengan sarana dan prasarana pertaniannya harus ditingkatkan,” kata Hasim Adnan.

Hasim pun menerima aduan dari warga masyarakat Waluran khususnya para petani. Mereka mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi. Hal ini akan menjadi bahan masukan atas aspirasi para petani di Waluran agar ke depannya dipermudah untuk mendapatkan pupuk bersubsdi.

Selain itu, Hasim pun menegaskan bahwa sarana prasarana pendidikan agama juga harus ditingkatkan. “Karena agama adalah salah satu bagian terpenting dalam pembangunan karakter. Jadi sarana dan prasarana juga harus menunjang,”tuntasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *