ENTERTAINMENT

Happy Pertanyakan Efektivitas Penutupan Alexis

Penutupan Hotel Alexis bikin heboh masyarakat. Banyak yang senang, sebagian lain belum percaya. Misalnya saja Happy Salma.

Aktris film yang kini lebih banyak aktif di kancah teater itu nampak kaget saat diberitahu bahwa sarang   prostitusi  itu sudah ditutup.

“Emang sudah ditutup? Yang nutup siapa?” Happy balik bertanya kepada Rakyat Merdeka.

Jika memang benar nantinya Alexis setop aktivitas esek-esek, Happy angkat topi untuk Pemprov DKI Jakarta. “Berarti gubernur baru ya. Ya sesuai janjinya kan? Ya bagus berarti apa yang dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua,” cetus istri bangsawan Bali, Tjokorda Bagus ini.

Namun, Happy masih ragu langkah berani itu akan serta merta menghentikan   prostitusi  di Jakarta. “Sebetulnya ya nggak bisa dipungkiri,   prostitusi  dari zamannya abad berapa sebelum masehi juga ada. Dengan itu ditutup apakah akan berhenti benar?” tanya Happy.

“Maksudnya yang terpenting bukan itu (menutup Alexis), lapangan pekerjaan, dengan ekonomi yang bagus dengan sendirinya yang membahayakan begitu pasti akan berkurang. Siapa sih yang sebenarnya ingin bekerja dalam lingkungan yang membahayakan secara hukum dan lain-lain,” imbuh perempuan asli Sukabumi ini. (*)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button