Natasha Wilona Tidak Masalah Dijodohkan dengan Harris Vriza dan Verrell Bramasta, Asal…

  • Whatsapp
Natasha Wilona
Natasha Wilona

JAKARTA – Natasha Wilona mengaku tidak masalah dirinya dijodoh-jodohkan dengan Harris Vriza hingga Verrell Bramasta. Menurut Wilona, hal tersebut wajar dilakukan penggemar lantaran menginginkan idolanya mendapatkan pasangan yang terbaik.

“Banyak yang kayak gitu (menjodoh-jodohkan), mungkin karena lagi jomblo atau single kali ya. Jadi ya wajar, mungkin kayak orang-orang akan selalu berusaha, apalagi fans-fans aku berusaha mencarikan jodoh yang terbaik buat aku menurut mereka,” katanya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Namun, Wilona memperingatkan agar para penggemar tidak menjadikan hal tersebut sebagai ajang untuk saling bully, bahkan sampai memaksakan kehendak.

“Aku sih selama itu positif, tidak ada yang saling bully membully pastinya aku senang-senang aja, mungkin karena mereka perhatian sama aku, asalkan mereka tidak memaksakan kehendak,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nastaha Wilona juga menanggapi soal isu balikan dengan Verrell Bramasta yang mencuat usai membuat konten bareng.

Wilona pun membantah. Namun, ia mengaku meski sudah putus, dirinya dan Verrel tetap menjalin komunikasi dengan baik.

“Engga lah emang bikin konten udah pasti balikan. Lebih ke apa ya, sebenarnya kalaupun aku udah putus udah lama sama Verrell itu tetap kontek-kontekan.

Cuman kemaren-kemaren kan aku emang lagi sibuk syuting banget dan baru libur, ini baru selesai Juni kan, jadi emang pas lagi libur, ya udah lah aku mikir ya udah yuk bikin konten bareng.

Orang mikirnya baru sekarang bikin konten padahal dari sebelum-sebelumnya tetap kontek, tetap kayak aku ulang tahun dia ucapin, begitu juga sebaliknya,” jelasnya.

Ditanya soal kemungkinan untuk balikan dengan Verrell, Wilona mengaku saat ini lebih nyaman berteman.

“Aku fine-fine aja dengan situasi kita yang sekarang, berteman, saling support, jadi ya belum kepikiran sampai CLBK. (kemungkinan) untuk saat ini engga,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *