Hindari Jalan Berlubang, Truk Bermuatan Pasir Tiban Mobil di Nyalindung, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Nyalindung
OLAH TKP : Petugas Polsek Jampangtengah saat melakukan evakuasi mobil Xenia yang tertimpa mobil truk bermuatan pasir di ruas Jalan Raya Nyalindung, tepatnya di Kampung Cijurey Sawo, RT 06/03 depan PT GBP, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung pada Selasa (07/09/2021).(foto : ist)

SUKABUMI — Akibat mengindari jalan berlubang, sebuah truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9985 GYU menimpa mobil Daihatsu Xenia di ruas Jalan Raya Nyalindung, tepatnya di Kampung Cijurey Sawo, RT 06/03 depan PT GBP, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung pada Selasa (07/09/2021).

Kapolsek Nyalindung, AKP Aguk Khusaeni kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB ini, bermula saat truk bermuatan pasir keluar dari PT GBT. Namun, saat menghindari jalan berlubang dan bergrlombang, truk itu langsung mengambil jalan ke samping kanan jalan.

Bacaan Lainnya

“Namun dikarenakan dari arah berlawanan juga ada kendaraan Daihatsu Xenia dari arah Sukabumi, sehingga truk tersebut tidak bisa menghindari lubang dan oleng ke kanan,” kata Aguk kepada Radar Sukabumi pada Selasa (07/09/2021).

Sewaktu truk tersebut oleng, sambung Aguk, truk itu langsung dengan seketika terguling hingga menimpa kendaraan Daihatsu Xenia yang bernomor polisi D 1192 AAY saat bermsaan datang dari arah yang berlawanan. “Laka lantas tersebut mengakibatkan kendaraan Daihatsu Xenia mengalami ringsek atau rusak pada bagian kanan sampai dengan belakang,” paparnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas ini, hanya saja mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Hendrawan Rusyana (46) asal warga Jalan Karamat Anyar, Nomor 61 A, RT 01/03, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, rusak berat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *