Jennifer Dunn Melahirkan Anak dari Faisal Harris?

RADARSUKABUMI.com –¬†JAKARTA – Aktris Jennifer Dunn dikabarkan telah melahirkan anak dari pernikahan sirinya dengan Faisal Harris.Jennifer Dunn disebut-sebut menjalani persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, pada 17 Desember lalu.

Kabar persalinan perempuan yang baru saja bebas dari bui karena kasus narkoba itu mencuat usai foto-foto dia yang terlihat gemuk layaknya wanita usai melahirkan, beredar di media sosial.

Bacaan Lainnya

Namun, kabar itu langsung dibantah kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra. Dia memastikan bahwa wanita yang karib disapa Jedun itu hanya mengalami penambahan berat badan, bukan karena habis melahirkan.

“Kalau hamil salah, tidak benar begitu. Tapi kalau gemuk memang benar, karena dia bahagia kayaknya,” kata Firman Chandra, saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Firman kembali menegaskan bahwa Jedun memang sudah memiliki anak. Tetapi bukan dari Faisal Harris, melainkan dari pasangan terdahulunya.”Terakhir saya ketemu dia itu minggu lalu, memang kondisi (tubuh Jedun) gemuk ya,” ujar Firman.

Diketahui, pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris dilakukan sebelum adanya perceraian pengusaha mobil mewah itu dengan Sarita Abdul Mukti.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait