Atta Halilintar Pergi Bersepeda, Pulang Naik Mobil

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Demam bersepeda tak hanya dilakukan oleh kalangan masyarakat umum saja,. Para selebritis melakukan hal serupa. Tidak terkecuali YouTuber Atta Halilintar.

Atta melakukan gowes dengan menunggangi Brompton berkelir yang baru didapatkan secara gratis pemberian pengusaha asal Surabaya beberapa waktu lalu. Atta tak sendirian, tetapi ia ditemani oleh timya dan juga Azriel Hermansyah.

Bacaan Lainnya

“Hari ini aku sepedaan guys sama tim saya. Olahraga biar sehat. Katanya sekarang kalau enggak sepedaan bukan anak gaul,” ujar calon suami Aurel Hermansyah seperti dilihat di akun YouTube Atta Halilintar, Selasa (1/9). “sepeda gua kalau di akherat tidak ditulis soalnya gratis, boleh dikasih,” sambung Atta.

Atta Halilintar Mengambil rute Senayan, Jakarta Pusat, Atta mengaku sudah tidak melakukan olahraga sepeda selama lima tahun. Untuk itu, ia tidak mau mengambil rute terlalu jauh sebagai awalan.

Selain itu, Atta pun menyarankan kepada timnya untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas walaupun bersepeda.

“Kita tetap taati peraturan lalu lintas ya. Jangan lawan arah. Ya pokoknya endingnya kita makan,” ungkap Atta kepada anggota timnya. Pada saat melakukan gowes, Atta mengalami berbagai kendala pada sepeda lipat asal Inggris itu. Pertama ia mengalami masalah pada pedal, dan terkahir rantai sepedanya lepas.

“Biasanya kalau di jalan ada saja masalah. Tadi pedal, sekarang rantai lepas, tapi sudah bisa lagi. Hayo cepat dikit lagi sampai, gua sudah lapar banget,” imbuhnya. Usai mencapai garis finish yang sudah ditentukan, Atta mengaku berhasil bersepeda sejauh 12 kilometer.

“Kita sudah berhasil gowes pertama 12 kilometer pergi dan 12 kilometer pulang. Jadi total 24 kilometer. Tapi kalau pulang saya sepedanya di dalam mobil saja ya,” ungkapnya. (ddy/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *