Diisukan Hilang, Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya, Kondisinya ?

Sahabat ungkap kondisi Marshanda
Sahabat ungkap kondisi Marshanda yang ditemukan usai dua hari menghilang di AS Foto: Instagram/ @[email protected]

JAKARTAMarshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar menghilangnya Marshanda pertama kali disampaikan oleh sahabatnya, yang merupakan seorang selebgram, Sheila Salsabila. Melalui unggahan Instagram @sheilasalss.

“Dicari Day 2 @marshanda99,” tulisnya dengan menyertakan foto Marshanda.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyebut, Marshanda hilang dalam kondisi penyakit bipolarnya yang sedang kambuh. Bahkan, selebgram tersebut sampai menandai akun Jokowi dan Joe Biden.

Kini, Marshanda kabarnya telah ditemukan. Sheila Salsabila kembali memberi keterangan terkait kondisi sahabatnya itu. Melalui akun YouTube pribadinya, Sheila mengungkap jika suaminya telah menemukan bintang sinetron Bidadari itu di sebuah kawasan berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang,” kata Sheila Taly Salsabila di akun YouTube nya.

“Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan