YOGYA PALABUHANRATU: KAMI HADIR LEBIH LENGKAP !

STRATEGIS: YOGYA PALABUHANRATU yang berada di Jalan Siliwangi RT 02/RW 16 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Palabuhanratu adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Sukabumi dengan luas area 10.287.985 hektar, dan jumlah penduduk sebanyak 111.788 jiwa. Kecamatan ini terdiri dari sepuluh desa/kelurahan yakni Citarik, Citepus, Cibodas, Buniwangi, Cikadu, Pasirsuren, Tonjong, Jayanti, Cimanggu dan Palabuhanratu.

Secara batas wilayah di bagian utara berbatasan dengan Kecamatan Cikakak dan Cikidang, bagian timur Kecamatan Bantargadung dan Lengkong, bagian selatan Kecamatan Simpenan dan di bagian barat berbatasan dengan Teluk Palabuhanratu dan Samudera Hindia.

Bacaan Lainnya

Dengan potensi tersebut, tentunya menjadi pertimbangan bagi YOGYA Group untuk membuka cabang baru di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dengan konsep dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

YOGYA PALABUHANRATU ini terdiri dari tiga lantai. Dimulai dari lantai pertama yang merupakan area supermarket yang menyediakan produk makanan dan minuman ringan serta kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging serta general merchandising.

Di lantai yang sama juga terdapat barang elektronik (YOEL) dan gadget, Coffee (YOI), home bakery (Bread Co) yang menyediakan aneka roti tawar maupun manis.

Kemudian di lantai dua merupakan area Dept. Store. Di sini, pelanggan dapat memperoleh produk kebutuhan pakaian pria dan wanita, pakaian anak dan juga aksesoris.

Tidak hanya itu, para pengunjung dapat mengajak keluarga untuk bermain di arena bermain anak dan menikmati aneka makanan di Foodlife lantai tiga, dan juga disediakan produk sepatu dan tas.

Letak YOGYA PALABUHANRATU sangat strategis. Yaitu berlokasi di Jalan Siliwangi RT 02/RW 16 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Fasilitas parkirnya pun cukup luas dan didukung dengan kelengkapan produk, sehingga YOGYA PALABUHANRATU menjadi sarana belanja yang mendukung hingga tercipta suasana yang menyenangkan bagi konsumen.

YOGYA PALABUHANRATU dibuka untuk umum pada hari Jumat, 26 April 2019. Sehari sebelumnya, diadakan kegiatan syukuran yang diikuti oleh Management YOGYA Group, unsur muspika setempat, tokoh masyarakat serta karyawan-karyawati YOGYAPALABUHANRATU.

Pada saat pembukaan toko, selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 26 hingga 28 April 2019, dapatkan penawaran diskon 20 persen untuk setiap pembelanjaan produk fashion, dan diskon sebesar 5 persen untuk produk supermarket, Yogya Elektronik diskon up to 20 persen (item tertentu), spesial harga untuk menu-menu Foodlife Rp 10.000, Ema Kitchen diskon 20 persen dan Bread Co diskon 20 persen.

Dapatkan hadiah langsung shopping bag gratis, untuk setiap pembelanjaan supermarket atau fashion sebesar Rp 250.000 tidak berlaku kelipatan, dan untuk 1000 konsumen pertama setiap harinya selama masa berlaku promo.

Khusus untuk 200 konsumen pertama setiap harinya yang membuat dan memperpanjang Yogya Member Card pada tanggal 26-28 April 2019, akan mendapatkan pop corn gratis.

YOGYA Group memiliki beberapa program unggulan, salah satunya adalah Program Dobel Bonus yang berlaku mulai 22 Maret-16 Juni 2019 mendatang. Promo nasional ini berlaku untuk seluruh cabang Yogya, Griya dan Yomart.

Dalam Program Dobel Bonus, setiap pembelanjaan produk di YOGYA Group (tidak berlaku untuk pembelanjaan susu untuk bayi umur dibawah 1 tahun) sebesar Rp 50.000 (berlaku kelipatan), mendapatkan satu poin undian dan satu poin hadiah langsung.

Sedangkan transaksi dengan menggunakan Yogya Member Card (YMC), poin langsung masuk ke akun konsumen.

Poin hadiah langsung sebanyak 20 pcs bisa ditukarkan dengan minyak Bimoli satu liter atau Sunlight pencuci piring 780 ml. Poin sebanyak 40 pcs, bisa ditukarkan lansung dengan handuk ekslusif.

Kumpulkan poin undian sebanyak-banyaknya, untuk mendapatan kesempatan mendapatkan sepuluh unit mobil Toyota Avanza, dan 50 unit motor Yamaha serta VOUCHER BELANJA YOGYA ratusan juta rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.