XL Home Tambah Layanan Netflix

SUKABUMI – Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, operator seluler XL Axiata akan mengembangkan layanan fixed broadband atau fiber broadband XL Home, di lima kota baru selain area Bodetabek.

Kota-kota itu adalah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Pihaknya menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Dengan langkah strategis tersebut, XL Axiata berharap, semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata yang akan bisa memanfaatkan layanan internet super cepat dan stabil untuk di rumah.

“Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia, melalui layanan XL Home ini,” kata Direktur Corporate Strategy and Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Dengan akses internet yang cepat dan stabil, diyakini akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan.

“Dengan kerjasama ini, pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box,” ujarnya.
Ia menegaskan, perluasan ini tidak akan berhenti di lima kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan.

Ada tiga variasi paket, yang ditawarkan oleh XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp 349 ribu, Super User Rp 499 ribu dan Ultimate Rp 999 ribu, dengan kecepatan mulai dari 100 Mbps hingga 500 Mbps, tanpa batas.

Dengan berlangganan XL Home, pelanggan langsung mendapatkan perangkat XL Home Entertainment Box dengan teknologi android terbaru yang disertifikasi oleh Google.

Dengan perangkat itu, pelanggan akan bisa mengakses ribuan konten, aplikasi dan saluran televisi lokal maupun internasional.

“XL Home Entertainment Box memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri hiburan yang diminatinya dan hanya membayar konten atau saluran televisi yang dipilihnya,” terangnya.

Selain Netflix, pelanggan XL Home juga memiliki keleluasaan mengakses konten-konten yang ada dalam Iflix, Catchplay dan yang akan datang adalah beIN Sports Connect untuk konten olahraga dan Eros Now untuk tayangan bollywood.

Selain itu, juga tersedia berbagai saluran televisi lokal maupun internasional.

Menanggapi kerjasama itu, Gaurav Pradhan selaku Director Business Development Netflix mengaku senang, karena mempermudah penggemar hiburan di Indonesia untuk mengakses layanannya.

“Masyarakat Indonesia kini dapat lebih mudah menikmati koleksi film, serial TV, film dokumenter, serta acara keluarga dan anak berkualitas tinggi dari berbagai negara di kenyamanan ruang tamu mereka sendiri,” paparnya.

Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang hebat seperti “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, “Filosofi Kopi” dan juga film original kami dari Indonesia, “The Night Comes for Us” dengan kualitas gambar berdefinisi tinggi dan bebas iklan.

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *