XL Axiata Hadir Layani Jamaah Haji

XL Axiata for Radar Sukabumi POSKO HAJI XL PONDOK GEDE: Head Sales XL Axiata Jakarta Timur dan Utara, M. Arwani (tengah) memperkenalkan paket XL Haji dan fasilitas yang tersedia di Posko Haji XL kepada calon jamaah haji di Asrama Haji Pondok Gede pada Kamis (25/7) lalu.

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – Kebutuhan akan sarana dan akses ke layanan telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah haji, selama di Tanah Suci. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional Jabodetabek hadir mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah haji dalam berkomunikasi dengan keluarga, selama menjalani aktivitas rohani selama di sana. Posko Haji XL telah dibuka, dan telah melayani ribuan jamaah haji embarkasi Pondok Gede dan Bekasi hingga 11 Agustus 2019 mendatang.

“Momentum ibadah haji tahun ini kami manfaatkan untuk meningkatkan layanan, agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah haji di Tanah Suci,” ujar Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek, Bambang Parikesit kepada Radar Sukabumi, Minggu (28/7).

Untuk itu pihaknya hadir di lokasi-lokasi keberangkatan haji, termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dari para Jamaah Haji yang berkunjung dan menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang kami sediakan di Posko Haji XL, hal tersebut merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jamaah haji dalam menggunakan layanan XL selama persiapan, hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” tegasnya.

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah, haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan haji maupun selama menunaikani badah haji di Tanah Suci. Selain bisa menghadirkan layanan komunikasi paket haji dengan tarif terjangkau, tahun ini Posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh jamaah haji berupa layanan relaksasi kursi pijat untuk menjaga kebugaran fisik dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke Tanah Suci. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serbaguna yang bisa dimiliki setiap melakukan transaksi pembelian paket XL Haji.

Paket khusus haji tahun ini bertarif sangat kompetitif, disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019.
Paket Umroh dan Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki sembilan macam varian, yaitu Paket Nelpon & SMS (10 hari, 50 menit + 50 SMS seharga Rp149 ribu), (20 hari, 75 menit + 75 SMS seharga Rp179 ribu), (40 hari, 100 menit + 100 SMS seharga Rp199 ribu).
Nah untuk Paket Internet terdiri dari (10 hari, Unlimited Internet dengan harga Rp199 ribu), (20 hari, Unlimited Internet seharga Rp249 ribu) dan (40 hari, Unlimited Internet Rp379 ribu).

Untuk Paket Combo: (10 hari, 50 menit + 50 SMS + Unlimited Internet Rp299 ribu), (20 hari, 75 menit + 75 SMS + Unlimited Internet Rp399 ribu) dan (40 hari, 100 menit + 100 SMS + Unlimited Internet Rp549 ribu).

Paket XL Umroh dan Haji ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan di retailer XL, Alfamart, dan e-commerce seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, shopee, go-jek, dan blibli.com. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket khusus haji ini, pelanggan bisa menghubungi 817. Selain itu akan ada promo khusus untuk pembelian Paket Haji di e-commerce dgn diskon hingga 25% bagi pelanggan XL.

Selain di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi, guna mempermudah para jamaah haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus haji ini, XL akan hadir di beberapa kota lokasi pemberangkatan jamaah haji lainnya yakni, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya.

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *