Wisma Brata Jadi Pilihan Siswa Setukpa

SUKABUMI – Rata-rata tingkat okupansi atau hunian hotel cenderung meroket di musim liburan Natal atau Tahun Baru.

Namun kondisi itu berbanding terbalik di Wisma Brata Sukabumi. Di sini selain musim liburan, momen tahun ajaran siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri, seluruh kamar yang tersedia kerap penuh.

Bacaan Lainnya

Berada di Jalan Aminta Azmali Trip No.32 Sriwedari, Kota Sukabumi atau kurang lebih 200 meter Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri, Wisma Brata menjadi salah satu tempat menginap pilihan para siswa yang hendak mendaftar ataupun hendak melaksanakan kelulusan.

“Setiap ada pendaftaran maupun pelantikan di Setukpa Polri itu kita selalu full booking, tidak hanya itu ketika ada pesta pernikahan pun kita juga selalu full booking,” terang Manajer Pengelola Wisma Brata Dodi Mulyadi kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/10).

Menurutnya, dipilihnya Wisma Brata oleh tamu hotel karena jarak tempuhnya yang cukup dekat dengan lokasi tujuan mereka.

Selain itu, setiap tamu juga mendapatkan fasilitas cukup nyaman untuk sekadar melepas lelah. Seperti kamar yang ber-AC, kasur empuk, dan bebas menggunakan internet dengan free Wi-Fi.

“Di sini disediakan makanan siap saji yang tersedia di kafetaria, dan semua fasilitas tiap kamar mayoritas sama, hanya saja untuk kamar standar tidak menggunakan AC, sedangkan eksklusif ber-AC,” paparnya.

Sekarang ada tambahan fasilitas anyar, yaitu air panas untuk mandi di setiap kamar.

“Soal harga kita masih sama masih sangat terjangkau, selain harga murah para penghuni hotel juga bisa menikmati fasilitas layaknya hotel berbintang,” pungkasnya. (wdy)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *