Wardah Edukasi Mahasiswa Politeknik Sukabumi

Wardah Edukasi Mahasiswa Politeknik Sukabumi Ilmu Digital Marketing

SUKABUMI – Wardah Bright Days menggelar edukasi terkait pengembangan diri, perawatan kulit sejak dini dan seminar digital di kampus Politeknik Sukabumi, belum lama ini.

“Wardah Bright Days Goes to School ini program nasional dari Wardah, sasarannya tentu SMA/SMK dan kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dirut Politeknik Sukabumi Nonda Muldani, Branch Controller DC Sukabumi Syafii, serta Muhammad Ridwan sebagai pemateri seminar digital.

Promotion Officer Wardah Sukabumi-Cianjur, Gesha Calista menyampaikan, Alhamdulillah antusias temen-temen  mahasiswa Politeknik Sukabumi luar biasa, karena mungkin ini free dan mereka juga mendapatkan godiebag, snack, sertifikat kemudian mendapat inspiring juga untuk mengembangkan diri”.

Kegiatan kali ini special banget, selain kita seru-seruan bareng, ada fun booth  dan seminar yang  dihadiri langsung oleh mas ridwan. Jadi tadi kita ada seminar digital marketing, seminar kesehatan kulit dan juga ada beauty class yang akan di pandu oleh hilda, ujarnya.

Sementara itu Marketing Bisnis Development Wardah Ana yang mengisi materi seminar kulit, berharap temen-temen mahasiswa bisa lebih aware lagi nih tentang perawatan dan perlindungan kulit “.

Kegiatan seminar ditutup dengan penampilan Band Performance Anjar Maulana dan teman-teman.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *