Urban Quarter Sajikan Brand Lokal Terbaik

Iwan Tri Wahyudi/ INDOPOS PRODUK LOKAL: Creative Director Urban Quarter Adelaide Chintara (kiri) memberikan penjelasan tentang produk furniture berkonsep modern, mid century, scandinavian hingga minimalis di Jakarta.

Untuk konsumen, Urban Quarter memiliki target pasar wanita, pasangan muda, milenial dengan statusekonomi sosial (SES) B hingga A. ”Selain penjualan langsung ke konsumen secara individua latau B2C, Urban Quarter juga melakukan business to business (B2B). Kami bekerja sama dengan kantor, kafe, restauran, hotel dan lain-lain,” tambah Adelaide.

Urban Quarter berkomitmen kepuasan dan kenyamanan konsumen sebagai prioritas utama.Karena itu, terus menyediakan produk-produk lokal berkualitas untuk para konsumen, yang tidak kalah dari brand internasional.

”Kami menawarkan harga cenderung lebih terjangkaudengan desain produk berstandar internasional modern dan sleek. Kami juga memberikanbermacam-macam inspirasi dalam mendekorasi bagi para konsumen melalui platform mediasosial Urban Quarter,” tegas nya.

 

(itw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *