Telkom Witel Sukabumi Kucurkan Rp1,7 Miliar ,,Bantuan Modal Usaha untuk 58 Mitra Binaan

SUKABUMI – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Sukabumi berkomitmen tidak hanya berkutat pada bisnis telekomunikasi saja. Namun jauh dari itu, ada hal yang tidak kalah pentingnya yang harus dilakukan perusahaan plat merah yang kini dikomandoi Tedi Rukmantara tersebut. Yaitu dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat luas, berupa pemberian bantuan pinjaman modal usaha kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Kamis (5/7), Telkom Witel Sukabumi menggulirkan anggaran sebesar Rp1.702.000.000, untuk mendukung program pengembangan 58 UKM terpilih yang menjadi mitra binaannya yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur.

Bantuan yang digulirkan tersebut, merupakan bantuan kemitraan berupa pinjaman modal usaha yang masuk pada Program Community Development Center (CDC) bidang kemitraan Telkom Witel Sukabumi Triwulan II/2018.

GM Witel Telkom Sukabumi Tedi Rukmantara menegaskan, jumlah alokasi bantuan program kemitraan ini terus berkembang dari tahun ke tahun.

“Bukan jumlah yang jadi patokan program ini, akan tetapi ini ditujukan untuk menyentuh kemajuan bagi para pelaku usaha yang menjadi mitra binaan Telkom,”tutur Tedi Rukmantara kepada Radar Sukabumi di acara Pelatihan/Pembekalan Mitra Binaan CDC Telkom Witel Sukabumi di Aula Telkom Witel Sukabumi.

Penyerahan bantuan modal tersebut diserahkan secara simbolis oleh GM Witel Sukabumi Tedi Rukmantara didampingi Manager HR & CDC Telkom Witel Sukabumi Parta Juarsa dan dihadiri oleh Manager CDC Telkom Regional 3 Jabar Ganda Kusumah, Officer I PKBL – CDC Telkom Witel Sukabumi Dindin Ramdhani, Asisten Manajer Teritoring di Unit Bisnis & Government Telkom Witel Sukabumi Asep Solihin dan jajaran serta para mitra binaan Telkom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *