Tekan Penyebaran Covid-19, Indomaret Bagikan Masker ke Polres Sukabumi

Indomaret Cabang Bogor 1
Indomaret Cabang Bogor 1 memberikan bantuan 10.000 masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi yang diserahkan langsung oleh Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1 kepada Kabag Logistik Polres Sukabumi Kompol Sutarna, Rabu (9/2/2022).

SUKABUMI – PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) terus mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran infeksi Corona Virus Disease – 19 (Covid-19) di Indonesia. Salah satunya di Kabupaten Sukabumi.

Lewat bantuan masker yang dibagikan oleh Indomaret menjadi bukti bahwa Indomaret semakin fokus dan nyata dalam memerangi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 10.000 masker telah diserahkan perusahaan retail tersebut ke Polres Sukabumi. Penyerahan ribuan masker tersebut dilakukan di kantor Polres Sukabumi, Rabu (9/2/2022).

Penyerahan bantuan masker dilakukan oleh Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1 Kristanto Indra Setyawan kepada Kabag Logistik Polres Sukabumi, Kompol Sutarna.

“Bantuan tersebut sebagai wujud tanggungjawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini , tentunya kami berperan serta untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan virus covid 19 ini,” ujar Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1 Kristanto Indra Setyawan saat dihubungi Radar Sukabumi melalui sambungan telpon, Rabu (9/2/2022).

Dikatakan Kristianto, sebelumnya pihaknya juga sudah menyerahkan ke tiga lokasi berbeda yaitu di Polsek Cipayung, kantor pemerintah Bogor, Polres Sukabumi dan rencananya besok akan menyerahkan bantuan masker ke kantor Bupati Cianjur. Ia berharap dengan adanya bantuan masker ini bisa terus menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, Kabag Logistik Polres Sukabumi, Kompol Sutarna menyambut baik adanya bantuan masker yang diberikan oleh Indomaret ini.

“Polres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Indomaret yang telah peduli terhadap warga Kabupaten Sukabumi melalui bantuan masker ini,” ujarnya.

Sutarna mengatakan, rencananya masker ini akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Ia berharap dengan adanya masker tersebut masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini, dan tentunya semakin masyarakat tertib menggunakan masker agar penyebaran Covid-19 bisa semakin berkurang. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *