Realme X Terlaris, Menjadi Smartphone Flagship

JAKARTA – Pada tanggal 3 – 5 Agustus 2019, realme mengadakan program Super Brand Day secara eksklusif di Shopee dan telah menjual realme X secara eksklusif untuk pertama kalinya. Hasilnya, realme X – smartphone kamera pop-up pertama dari realme, terjual habis pada penjualan online pertamanya, menjadikan realme X sebagai smartphone flagship yang paling cepat terjual di Shopee, (6/8/2019).

Tidak hanya itu, seluruh lini produk realme yang dihadirkan dalam program Super Brand Day – mulai dari realme 2, realme 2 Pro, realme U1, realme C2, realme 3 dan realme 3 Pro juga membuat trafik pesanan harian Super Brand Day meningkat tajam dibandingkan yang lain sebesar 3199%. Berdasarkan hasil tersebut, realme memperkuat posisi di Shopee sebagai merek smartphone flagship dengan penjualan yang paling cepat.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang mengetahui bahwa realme X diterima dengan hangat di pasar Indonesia. Mulai dari hari pertama pre-order online pada 25 Juli, kami mendapat jumlah pre-order yang cukup besar untuk smartphone kamera pop-up pertama kami. Kemudian diikuti oleh rekor di mana realme X telah terjual habis saat Super Brand Day di Shopee ke anak-anak muda di Indonesia. Ini membuktikan bahwa semangat “Dare to Leap” kami yang diikuti oleh penelitian ekstensif selama bertahun-tahun untuk mengetahui secara lebih dalam inovasi ponsel cerdas yang anak muda inginkan di Indonesia berjalan dengan baik,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Sebagai produk flagship baru untuk pasar Indonesia, realme X telah mendapatkan komentar positif sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi flagship di segmen harga Rp 3 jutaan sejak produk diluncurkan minggu lalu. Realme X adalah smartphone kamera depan Pop-up pertama dari realme, kamera Utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, in-display fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Peluncuran realme X akan memberikan pengalaman “Dare to Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan kepada konsumen Indonesia.

Untuk memenuhi tingginya permintaan anak muda akan smartphone realme X, realme akan mengadakan penjualan online kedua pada 8 Agustus mulai pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Shopee. Dalam penjualan kedua ini, anak muda di Indonesia tetap bisa mendapatkan Realme X dengan varian 4GB + 128GB dengan harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.799.000 dan tersedia dalam dua warna, Polar White dan Space Blue.

Realme Siap Untuk Terus “Dare to Leap” Dengan 10 Juta Lebih Penggunanya

Realme pada pertengahan tahun 2019 ini juga telah mencapai perkembangan yang luar biasa dalam satu tahun pendiriannya. Sejak produk realme pertama dirilis secara global pada 16 Mei 2018 hingga 10 Juli 2019, jumlah pengguna realme di seluruh dunia telah melampaui 10 juta pengguna. Realme terus-menerus menciptakan ide orisinal yang memungkinkan lebih banyak anak muda untuk menikmati kehidupan berkualitas dengan inovasi “technology” dan “beauty.”

Memperoleh 10 juta pengguna dalam satu tahun tidaklah mudah untuk dicapai oleh pemain baru. Jumlah ini akan terus tumbuh karena pasar global realme terus berkembang. Sky Li, pendiri dan CEO realme mengatakan, “Kami berharap dapat memberikan konsumen muda produk yang lebih mengejutkan dalam kisaran harga yang sama dan melebihi harapan mereka dalam setiap aspek.” Hal tersebut adalah ide untuk tidak mengikuti konsep “hemat biaya” tanpa perhitungan dan pendekatan yang dijalankan oleh realme telah menjadikannya menonjol di pasar yang sangat homogen.

Sejauh ini, realme telah berhasil melakukan ekspansi bisnis ke 20 pasar termasuk Tiongkok, India, Asia Tenggara dan Eropa. Menurut laporan oleh lembaga analisis internasional Counterpoint, pengiriman global realme tercatat mencapai 4,7 juta unit di seluruh dunia pada Q2 2019, meningkat 848% year-on-year, dan menjadi salah satu dari 10 ponsel teratas di dunia. Perlu juga disebutkan bahwa realme adalah merek tercepat yang dapat memasuki 10 besar merek ponsel global hanya dalam waktu satu tahun sejak didirikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *