Mirip Samsung, Harga Jauh Lebih Murah?

JAKARTA – Xiaomi kembali dikabarkan tengah menyiapkan kejutan, yakni tentang ponsel pintar generasi terbaru dari keluarga Redmi akan muncul.
Ya, Xiaomi Redmi Note 5. Smartphone ini disebut bakal mempunyai bezel sangat tipis persis seperti produk dari Samsung dengan Galaxy S8 dan Galaxy S9.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman Gizmochina, Minggu (4/2), bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5 kembali beredar. Gambar purwarupa dari Xiaomi Redmi Note 5 terlihat sangat cantik. Mirip sekali dengan smartphone flagship besutan Samsung dari keluarga Galaxy S series terbaru.

Bacaan Lainnya

Bocoran gambar yang beredar tersebut memperlihatkan bezel dibagian atas dan bawah yang sangat tipis. Bila dilihat sekilas, tampilan dari konsep Xiaomi Redmi Note 5 bukan hanya menyerupai Galaxy S8 dan Galaxy S9 saja, namun juga mirip dengan smartphone flagship besutan LG dengan LG V30 Plus-nya.

Xiaomi Redmi Note 5 dikabarkan akan memiliki bodi dengan sentuhan aluminium. Layarnya 5,99 inci LCD IPS dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2160 px). Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 636 (upgrade dari Snapdragon 625 yang mendukung Redmi Note 4), dan RAM sebesar 3 atau 4 GB.

Smartphone dengan desain kelas premium tersebut memiliki baterai berukuran besar, yakni 4.100 mAh. Penyimpanan internalnya belum diketahui, namun gosip yang beredar Xiaomi akan memberikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB untuk Redmi Note 5-nya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *