Mirip Samsung, Harga Jauh Lebih Murah?

Menopang daya baterai yang terbilang gambot, Xiaomi juga dikabarkan akan memberikan dukungan Quick Charge 4.0. Xiaomi Redmi Note 5 akan memiliki dua kamera utama dengan spesifikasi resolusi 16 MP dam 5 MP. Ada juga pemindai sidik jari di bagian bawah kamera utamanya.

Diperkirakan ponsel terbaru besutan Xiaomi ini akan dibanderol dengan harga CNY 1499 atau setara dengan Rp 3,2 juta. Xiaomi Redmi Note 5 juga diprediksi akan hadir dalam tiga warna pilihan warna yakni abu-abu, hitam dan biru.

Bacaan Lainnya

Perlu dicatat, segala informasi mengenai Xiaomi Redmi Note 5 saat ini masih sebatas rumor. Belum tentu keseluruhan informasinya benar hingga akhir. Namun untuk konsep dan bentuknya, anggap saja itulah desain yang paling mendekati bentuk akhir. Sebab saat ini layar dengan aspek rasio 18:9 memang tengah digandrungi oleh vendor-vendor smartphone besar untuk merebut hati konsumen.

Untuk harganya, bisa jadi akan lebih murah di pasar tanah air. Sebab saat ini pabrikan yang digawangi Lei Jun itu memang sedang senang memberikan kejutan untuk konsumennya di Indonesia sejak meluncurkan Xiaomi Redmi 5A akhir tahun lalu.(ryn/JPC)

#xiaomi #sam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *