Tampil Menawan di Hari Lebaran, Ini Dia Motif Etnik Tren Baju Lebaran 2024

FESYEN LEBARAN:Dress motif etnik menjadi salah satu tren baju Lebaran di tahun 2024.(dok/radarsukabumi)
FESYEN LEBARAN:Dress motif etnik menjadi salah satu tren baju Lebaran di tahun 2024.(dok/radarsukabumi)

SUKABUMI – Meski Hari Raya Lebaran 2024 masih sangat lama, namun sepertinya sejumlah desainer sudah mempersiapkan model baju muslim ter-update untuk mempersiapkan model baju muslim.

Tentunya saat ini dunia fesyen muslim di tahun 2024 menyuguhkan tren-tren baru yang segar dan menarik, dalam busana Lebaran yang disuguhkan bagi mereka yang tidak hanya ingin menghormati tradisi, tetapi juga ingin berpenampilan modis dan terkini.

Bacaan Lainnya

Seperti sudah membudaya setiap tahun, menjelang bulan Ramadan, umat Muslim tidak hanya mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa, tetapi juga memikirkan penampilan terbaik mereka saat menyambut momen Lebaran tahun 2024.

Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah pemilihan warna baju Lebaran yang akan dipakai. Tren warna baju Lebaran selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Salah satu pemilik butik Cutielassie.studio, Fitriyani Safitri mengatakan, untuk tren baju Lebaran tahun 2024 menawarkan kombinasi unik antara kecantikan tradisional dan nuansa modern. Seperti model-model dari motif etnik. Model Motif Etnic sendiri menggabungkan unsur-unsur tradisional dengan gaya modern yang pastinya bisa memberikan kesan etnik dan eksotis pada penampilan Anda.

“Untuk tren baju sendiri modelnya banyak ya, tetapi memang yang sekarang sedang digemari itu model dari motif etnik dan untuk bahannya sendiri sama seperti sebelum-sebelumnya dari bahan silk motif, brukat 3D, organza motif. Tiga kain ini yang sedang tren sekarang,” imbuh pemilik butik Cutielassie.studio, Fitriyani Safitri kepada Radar Sukabumi, Senin (4/3).

Sementara itu untuk tren warna dari tahun ke tahun masih di dominasi dengan warna nude. Menurutnya, di tahun ini,trend baju Lebaran memberikan kesan minimalis dengan sentuhan elegan yang kuat. Bahan-bahan berkualitas tinggi dan warna-warna halus mendominasi koleksi-koleksi terbaru.

Meski perayaan Hari Lebaran masih sangat jauh, namun untuk mempersiapkan bajunya sudah ramai dipesan bahkan sebelum bulan puasa.

Cutielassie.studio tidak hanya menyediakan baju siap pakai, tetapi kita juga menerima pesanan untuk jahitan dan kita PO dari H-3 bulan, dikarena banyaknya customer yang memesan jadi buka PO lebih awal. Kalo buka PO lebih awal, stok kain di toko masih banyak dengan berbagai pilihan, kebanyakan toko-toko kain jika memasuki bulan Ramadan warna dan pilihan kainnya sudah terbatas,” terangnya.
Hingga menjelang puasa, Fitri mengaku sudah menerima pesanan 250 pcs untuk jahit baju Lebaran.

“Kebanyakan couple untuk keluarga untuk model baju lebaran,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *