Sisternet-Kemendes PDTT

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen kuat membantu pemerintah, dalam menyiapkan masyarakat memasuki era ekonomi digital.

Untuk itu, melalui program Sisternet, XL Axiata sangat antusias menyambut kerjasama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT).

Bacaan Lainnya

Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan masyarakat di wilayah pedesaan, dalam memanfaatkan keunggulan teknologi internet cepat dan media sosial (medsos), guna meningkatkan produktivitas ekonomi.

Implementasi program kerjasama ini diawali di Pandeglang, kemarin (17/4), dengan sebuah lokakarya atau workshop calon pengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) daerah tertinggal dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Hadir dalam acara ini Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal Samsul Widodo, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Group Head Corporate Communications PT. XL Axiata, Tbk Tri Wahyuningsih dan Direktur Pengembangan SDM Ditjen PDT Kemendes Priyono.

Group Head Corporate Communications PT. XL Axiata, Tbk, Tri Wahyuningsih mengatakan, XL Axiata sejak awal berkomitmen membantu pemerintah dalam menyiapkan masyarakat memasuki era digital.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *