Rayakan Tahun Baru Ala Cowboy Style

SUKABUMI – Menyambut malam pergantian tahun baru pada 31 Desember 2018, manajemen Fresh Hotel Sukabumi menghadirkan pesta bertajuk ‘Cowboy Style’ tepatnya yang akan diselenggarakan di Cafe Roof Top Fresh Hotel.

Melalui pesta tersebut, Fresh Hotel akan membawa para tamu merasakan sensasi ala koboi. Di mana para pelayan dan staf Cafe Roof Top Fresh Hotel akan menggunakan kostum ala koboi.

“Kami persiapkan secara khusus untuk masyarakat Sukabumi maupun tamu hotel yang ingin merasakan malam pergantian tahun baru, dengan suasana berbeda namun tetap terjangkau,” kata Sales Marketing Fresh Hotel Vriska Sinaga kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/12).

Tahun lalu, tema full colour diusung hotel ini di malam pergantian tahun.
“Ya, tahun kemarin itu kita temanya full colour, sedangkan tahun ini kita temanya Cowboy Style jadi seluruh staf managemen hotel dan kafe itu kita berpakaian ala koboi,” ujarnya.

Diterangkan Vriska, untuk menikmati konsep tahun baru ala ‘Cowboy Style’, masyarakat tinggal membeli tiket seharga Rp 50 ribu per orang.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati makanan BBQ party sepuasnya dan live musik. Untuk menambah keseruan acara, timnya menyediakan games hiburan, doorprize berupa city tour dan ada hadiah untuk pemenang best costume.

“Jadi nanti sambil menunggu pergantian tahun baru selain diiringi musik, kita juga adakan games yang pastinya bakal seru banget, terus ada doorprize hadiahnya itu berupa city tour tapi ini masih jadi rahasia ke mana tournya,” terangnya.

Pihaknya juga menyelenggarakan best couple costum. Nantinya akan dipilih kostum mana yang paling unik lalu di-upload di Instagram. “Siapa yang paling banyak love-nya itu yang jadi juara,” ulasnya.

Adapun untuk Fresh Hotel sendiri, pihaknya menawarkan berbagai fasilitas menarik khusus untuk tamu dari luar kota yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Kota Sukabumi.

Adapun paket spesial yang ditawarkan, tersedia mulai dari fasilitas kamar deluxe hingga VIP room.

“Kita buka harga mulai dari Rp 450 ribu, dengan fasilitas sudah termasuk sarapan pagi dan tiket untuk rayakan tahun baru di Cafe Roof Top,” imbuhnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *