Rayakan Milad Ke-25 Toserba Selamat Sukabumi dan Hari Lalu Lintas ke-67 Gandeng Morinaga Chil*Go Gelar Pekan Kreativitas Anak

Toserba Selamat Sukabumi
Toserba Selamat Sukabumi Rayakan Milad Ke-25 Gandeng Morinaga Chil*Go Gelar Pekan Kreativitas Anak

SUKABUMI — Selalu memperhatikan pemenuhan nutrisi untuk anak menjadi sebuah kewajiban setiap orang tua, apalagi setelah masa pandemi seperti sekarang ini. Selain daya tahan tubuh anak yang perlu selalu terjaga tetapi juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

Hal ini jugalah yang menjadi perhatian utama dari Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya Morinaga Chil*Go!. Hal ini sejalan dengan misi KALBE Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, melalui salah satu produk unggulannya yaitu Morinaga Chil*Go!, terus mendukung gaya hidup anak supaya lebih sehat.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk perwujudan perhatian tersebut, pada hari ini Morinaga Chil*Go! berkolaborasi dengan Selamat Sukabumi dalam Pekan Kreativitas Anak dalam rangka Milad ke-25 Toserba Selamat dan Hari Lalu Lintas ke-67.

“Setelah 2 tahun terakhir, kita dihadapi dengan masa pandemik sehingga menyebabkan tidak adanya kesempatan untuk melaksanakan kegiatan secara offline, tentulah penting untuk memberikan stimulasi demi mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

Sesuai dengan tema kegiatan kali ini “Menjadikan Generasi Rabbani yang Kreatif dan Berprestasi” tentunya Morinaga Chil*Go! sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan yang mendukung stimulasi tumbuh kembang anak, karena dalam pertumbuhan anak-anak juga dibutuhkan nutrisi yang seimbang. Sehingga stimulasi dan nutrisi menjadi kesatuan yang lengkap.

Dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, sudah mulai dilakukan kegiatan secara offline.” ujar Business Representatif Morinaga Sukabumi. Puja Ajunda

Anak-anak dan pihak sekolah serta orang tua siswa sangat antusias mengikuti kegiatan lomba. Kegiatan yang di ikuti oleh 1.600 anak di Sukabumi ini di mulai dengan Sambutan Ketua Pelaksana, lalu dilanjutkan sambutan Puja Ajunda sebagai perwakilan Sponsor Utama Morinaga Chil*go! Kalbe Nutritionals, dilanjutkan Pembukaan dan sambutan dari pihak Selamat Sukabumi, dan kegiatan lomba dimulai dengan Lomba mewarnai yang juga berkolaborasi dengan Polres Kota Sukabumi.

Selain lomba mewarnai, dalam Pekan Kreativitas Anak bersama Chilgo ini juga ada Lomba Tahfidz dan juga lomba Fashion Show serta Lomba tari kreasi. Kegiatan yang bertempat di area Wisata Kuliner Toserba Selamat ini dipadati oleh ribuan anak dan acara ini akan berlangsung 2 hari hingga tanggal 18 September 2022.

Puja Ajunda menambahkan “Morinaga Chil*Go! merupakan inovasi dari Kalbe Nutritional dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya, yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau”.

Morinaga Chil*Go! dalam format susu bubuk yang terdiri dari Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan perpaduan nutrisi berkualitas serat pangan inulin, Tinggi Vitamin A, C,E, dan Zinc, serta dilengkapi dengan Minyak Ikan, Omega 3 & 6, Kolin, Tinggi Kalsium dan Vitamin D, serta Sumber 14 Vitamin dan 8 mineral, termasuk di dalamnya 9 Asam Amino Essensial, untuk mendukung daya tahan tubuh serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Selain itu juga rangkaian dari Morinaga Chil*Go! juga terdapat dalam susu cair Steril dilengkapi dengan 9 jenis vitamin dan 5 mineral, serta kandungan serat pangan inulin di dalam setiap botol Morinaga Chil*Go! akan mendukung kesehatan pencernaan anak. Pencernaan yang sehat dapat mendukung daya tahan tubuh.

“Kami berharap dengan menyelenggarakan kegiatan ini, selain menjadi aksi nyata untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal dan terus mendukung explorasi kretifitas anak, khususnya anak-anak yang berada di wilayah Sukabumi dan sekitarnya.” tutup Puja Ajunda. (*/wdy)

Toserba Selamat Sukabumi
Toserba Selamat Sukabumi Rayakan Milad Ke-25 Gandeng Morinaga Chil*Go Gelar Pekan Kreativitas Anak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.