Radar Sukabumi Dapat Diskon Servis Motor

SUKABUMI – Sebagai apresiasi dan turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh 9 Februari 2018, PT Astra Motor Sukabumi memberikan kejutan kepada jurnalis Radar Sukabumi (PT Sukabumi Ekspress Media).
Kejutan itu berupa servis lengkap kendaraan roda dua dengan harga murah hanya Rp 35 ribu, dan diskon spare part sebesar 5 persen.

“Promo ini berlaku khusus bagi jurnalis di lingkungan Radar Sukabumi,”kata Kepala Bengkel Astra Motor Sukabumi Hendriyanto saat berkunjung ke kantor Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Selabintana KM 3,5 Panjalu, Sukabumi, kemarin(19/2).
Tidak hanya sampai di situ. Astra Motor Sukabumi yang memiliki main diler di Jalan Otista RT 01/03 Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi juga menawarkan harga motor terbaru dari Honda, plus diskon khusus.

“Biasanya untuk servis kelas matic itu Rp 75 ribu per sekali servis, tapi khusus HPN ini kita pukul rata semua jenis motor Honda untuk servis dari Rp 75 ribu menjadi Rp 35 ribu dan kita ada juga ada diskon spare part 5 persen kecuali untuk oli dan busi,”ujarnya.
Dalam kunjungannya tersebut, Hendriyanto yang juga didampingi salah satu staf diler Honda Astra Motor Sukabumi menjelaskan, Astra Honda tidak hanya memberikan penawaran servis murah. Tapi pihaknya juga memberikan potongan diskon spesial sebesar Rp 300 ribu setiap pembelian motor.

Untuk layanan servis tersebut, rencananya ia akan mendatangkan mobil kunjung servis ke kantor Radar Sukabumi. Ia pun membawa serta mekanik untuk menggarap kendaraan para jurnalis koran harian terbesar di Sukabumi ini.
“Untuk acara kemungkinan kita buka di halaman parkir Radar Sukabumi, untuk mekanik mungkin kita sesuaikan dengan jumlah kendaraan,” ucapnya.

Program servis gratis dalam rangka HPN tersebut, dimaksudkan sebagai wujud kebersamaan antara Astra Motor dengan para insan pers. Yang mana selama ini selalu mensupport pemberitaan Astra Motor hingga tumbuh besar seperti sekarang.
“Ini wujud apresiasi kami kepada para jurnalis yang telah membantu pemberitaan tentang Astra Honda,”pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.