Pengguna Aktif Smartfren Tembus 200 Ribu

Pekerja Smartfren membuka stand di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Melonjaknya jumlah pengguna internet di tanah air, berdampak pada pertumbuhan jasa telakomunikasi. Tak terkecuali kartu Smartfren.

PT Smartfren Telecom Tbk, mencatat di awal 2020 ini pengguna aktif Smartfren di Sukabumi dan Cianjur tembus 200 ribu, dan yang aktif melakukan revenue generating user (RGU) atau pengguna yang aktif melakukan top up setiap bulannya sudah mencapai diangka 100 ribu pengguna aktif.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Sales Coordinator Sukabumi Deri Agustian mengatakan, pengguna aktif smartfren di Sukabumi dan Cianjur ini didominasi oleh kaum milenial. Kenaikan pelanggan Smartfren hingga pertengahan tahun 2020 ini sudah mencapai angka lebih dari 134 persen dibanding tahun sebelumnya.

Pada April 2019 pengguna aktif Smartfren mencapai 43.119 RGU, kemudian pada April 2020 pertumbuhan pengguna aktif naik secara signifikan yakni mencapai 100.877 RGU. Tentunya dengan kenaikan yang sangat signifikan ini membuat Smartfren semakin bersemangat untuk meningkatkan pelayanannya.

“Tentunya ini menjadi peningkatan yang luar biasa di tengah persaingan antar operator yang sangat ketat,”ujarnya.

Pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Utamanya untuk dapat terus bisa menikmati kualitas jaringan 4G LTE secara konsisten. Selain itu, program-program unggulan yang bisa dijalankan secara konsisten, dengan dukungan network yang kuat, diakui Deri menjadi hal utama yang mendorong peningkatan jumlah pelanggan mereka.

“Berdasarkan hasil cek di lapangan, banyak pengguna yang beralih mengunakan ke Smartfren salah satu alasannya dari segi produk yang harganya sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas dari jaringan (network quality) itu sendiri sertas sinyal kita kuat dan stabil,” katanya.

Guna meningkatkan pelayanan, saat ini sudah ada produk terbaru yaitu SP ION+ dengan keunggulan masa aktif satu tahun dengan bonus kuota setiap bulan dan setiap minggu selama satu tahun dengan harga murah cuma Rp20 ribu.

Selain itu, Smartfren juga memiliki produk unggulan kartu perdana unlimited, di mana unlimited tanpa tapi, hanya dengan harga mulai 50ribuan bisa bebas internetan sepuasnya selama satu bulan di semua aplikasi.

Sementara itu, menghadapi pandemi penyebaran virus corona atau Covid-19 Smartfren Sukabumi turut mendukung program pemerintah dengan menggelar program aksi penyemprotan disinfektan di perkampungan khususnya area Sukabumi dan sekitarnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *