Kompak, Kelurahan Cisarua ‘Wawar’ Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani dan Lurah Cisarua Yudi Supriyadi saat akan mengedukasi masyarakat terkiat Virus Covid-19.

RADAR SUKABUMI – Kelurahan Cisarua gencar melakukan edukasi dalam upaya pencegahan dalam memutuskan rantai virus Covid-19 kepada warganya.

Bahkan dalam penyampainnya kepada masyarakat Kelurahan Cisarua menggunakan metoda Wawar dan pemberian masker kepada masyarakat. Tak hanya itu, melibatkan juga tokoh masyarakat, anggota DPRD Kota Sukabumi, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan satgas siaga covid-19.

Bacaan Lainnya

” Kita berkeliling bersama tim mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, social Distancing, physical Distancing dan penggunaan masker,” ujar Lurah Cisarua Yudi Supriadi

Sementara itu, tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani sangat mengapresiasi pihak Kelurahan yang gencar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tak hanya itu dalam sosialiasasinya melibatkan unsur -unsur lainnya seperti kepolisian, TNI, Tokoh masyarakat dan satgas Covid-19.

” Pencegahan dan memutuskan Covid-19 ini memang harus secara bersama-sama bukan hanya unsur pemerintah saja tapi harus melibatkan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat yang perlu dibangunkan oleh pemerintah. Tentunya dengan cara sosialisasi atau wawar seperti ini.

” Ini kan bagian dari mengetuk hati masyarakat untuk sadar akan pentingnya PHBS, menggunakan masker, mencuci tangan dan lainnya. Agar memutuskan mata rantai covid-19,” pungkasnya. (bal)

Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani dan Lurah Cisarua Yudi Supriyadi saat akan mengedukasi masyarakat terkiat Virus Covid-19.
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *