Promo Menarik di Sukabumi, Sharp Matsuri 2023 Bertabur Hadiah

Sharp Matsuri 2023 Sukabumi
Pembukaan SHARP Matsuri di Kota Sukabumi berlangsung meriah, Kamis (3/8/2023).

SUKABUMI – Sebagai salah satu brand elektronik ternama dan menjadi pilihan terbaik di hati masyarakat khususnya di Sukabumi, Sharp terus berfokus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen. Salah satunya melalui Festival Sharp Matsuri 2023 yang digelar di Kantor Pos, Kota Sukabumi, Kamis (3/8/2023).

Kepada Radar Sukabumi, Senior Manager Atom Sales & Marketing Electronics Indonesia Abdullah Aziz mengatakan, Festival Sharp Matsuri 2023 menjadi salah satu rangkaian acara roadshow nasional yang diselenggarakan di 10 titik sampai dengan akhir tahun dan Kota Sukabumi menjadi kota pertama yang dipilih di semester ke-2 ini.

“Kota Sukabumi ini menjadi kota pertama yang kita singgahi untuk di semeseter ke-2, kenapa? karena saya melihat di Sukabumi market Sharp ini memang bagus jadi kita berada di posisi 1 market kategory led tv, ac, mesin cuci, kulkas, ”  terangnya.

Selain itu, sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat di Sukabumi lantaran sudah mempercayakan produk elektroniknya kepada Sharp, acara tahun ini berlangsung meriah seperti acara seremonial dengan menggelar konvoi berkeliling Kota Sukabumi serta menampilkan beberapa hiburan lainnya. Berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Festival Sharp Matsuri digelar secara virtual.

Masih kata Abdullah, selama Festival Matsuri 2023 di Kota Sukabumi akan digelar selama 3 Agustus -2 September 2023, bahkan untuk memanjakan konsumen setia Sharp, pihaknya memberikan banyak promo menarik di mana ada  dua promo yang disediakan yaitu promo nasional Sharp Spektakuler dan promo Sharp Matsuri.

Sharp-Matsuri-2023-Sukabumi
(Insert) Senior Manager Atom Sales & Marketing Electronics Indonesia Abdullah Aziz (kiri) dan Branch Manager PT Sharp Electronics Cabang Bogor Trisno Tirtahidajat

Untuk syaratnya pun mudah, konsumen cukup berbelanja minimal Rp1 juta di semua toko-toko elektronik di Sukabumi ataupun di center poin yang berada di halaman Kantor Pos Kota Sukabumi, pelanggan bisa langsung mendapatkan double hadiah langsung dan double hadiah undian.

“Target penjualan kita khusus di Kota Sukabumi market share kita itu di 35 peren mudah-mudahan setelah ada promo ini market share kita naik menjadi 40 persen,” harapnya.

Sementara, Branch Manager PT Sharp Electronics Cabang Bogor Trisno Tirtahidajat berharap melalui event ini bisa meningkatkan penjualan secara signifikan khususnya di wilayah Sukabumi. Terlebih menurutnya saat ini Sharp sendiri sudah memiliki pabrik AC yang baru sehingga diharapkan mampu mensuplai kebutuhan AC terutama masyarakat Sukabumi dan sekitarnya.

“Kita berharap melalui event seperti ini penjualan Sharp naik secara signifikan terutama untuk bulan ini dan bulan depan dan masyarakat bisa terus mempercayakan kebutuhan barang  elektroniknya kepada Sharp,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait