Kayu Jati Dominasi Cisuda Riverside

  • Whatsapp
Marketing Perumahan Cisuda Riverside Mulya Cahyana melakukan pengecekan di salah satu rumah contoh terbarunya (5/11/2020).

SUKABUMI – Konsumsi sektor perumahan mulai menunjukkan perkembangan positif di akhir tahun ini. Itu terlihat dari tren penjualan rumah yang mengalami peningkatan.

Salah satunya Perumahan Cisuda Riverside di Jalan RA Kosasih No 80, Cikole, Kota Sukabumi. Perumahan tersebut kembali menawarkan hunian tipe terbarunya yang bernuansa eksklusif.

Bacaan Lainnya

Seperti tipe LT 96 m LB 50 m , tipe LT 172 m LB 156 m, tipe LT 156 m LB 104 m dan tipe LT 135 m LB 108 m.

Manager Operasional Cisuda Riverside, Lutfi mengatakan, program hunian dengan mengedepankan keasrian sangat cocok. Apalagi dengan hunian terbatas dan memiliki konsep menarik pada sisi desain, tentunya menambah kenyamanan bagi konsumen.

“Perumahan Cisuda Riverside tidak hanya menawarkan hunian dari sisi view menarik dan strategis, namun juga memberikan kualitas rumah yang kokoh dibandingkan dengan kompetitor lain.

Seperti bahan dasar dengan kualitas unggul dan juga yang menjadi ciri khas Perumahan Cisuda Riverside adalah selalu menggunakan bahan kayu jati,” ujar Lutfi kepada Radar Sukabumi, Kamis (5/11/2020).

Untuk saat ini, Cisuda Riverside menawarkan empat tipe rumah terbaru. Saat disinggung soal harga, Lutfi tidak menyebut angka pasti. Hanya saja menurutnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sesuai dengan fasilitas yang disediakan serta bahan bangunan berkualitas.

“Yang pasti harganya kita bersaing,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *