Cisuda Riverside Tawarkan Hunian Bergaya Mezzanine

widi/radarsukabumi MODEL BARU: Inilah contoh rumah berkonsep Mezzanine di Perumahan Cisuda Riverside Jalan RA Kosasih No 80, Cikole, Kota Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com,- SUKABUMI – Tren perumahan berkonsep Mezzanine, kini semakin diminati masyarakat, tertutama bagi mereke yang memiliki lahan minimalis. Mengerti akan kebutuhan masyarakat, Perumahan Cisuda Riverside pun kini terus mengikuti tren perkembangan zaman dan kini tersedia perumahan dengan konsep tersebut.

Marketing Perumahan Cisuda Riverside Mulya Cahyana mengatakan, saat ini pihaknya memiliki tipe perumahan terbaru yang mengusung konsep Mezzanine dengan menyediakan hanya beberapa unit saja.

Bacaan Lainnya

“Untuk sekarang kita sedang ada satu unit yang sedang dibangun di blok C-6,” terangnya saat ditemui Radar Sukabumi di kantor pemasaran Komplek Ruko Cisuda Riverside Jalan RA Kosasih No 80, Cikole, Kota Sukabumi, baru-baru ini.

Dijelaskan Mulya, konsep Mezzanine adalah balkon terbuka yang ada di dalam rumah. Terletak lebih tinggi dari lantai dan dihubungkan dengan tangga, sehingga penghuninya bisa memfungsikannya sebagai ruangan lain.

MODEL BARU: Inilah contoh rumah berkonsep Mezzanine di Perumahan Cisuda Riverside Jalan RA Kosasih No 80, Cikole, Kota Sukabumi.

Secara rinci ia menjelaskan, jika konsep rumah Mezzanine tersebut memiliki luas tanah 176 m2 dan luas bangunan 155 m2. Fasilitas yang disediakan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi, dengan bangunan 1.5 lantai.

Disinggung soal harga, Mulya tidak menyebut angka pasti. Hanya saja menurutnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sesuai dengan fasilitas yang disediakan serta bahan bangunan berkualitas.
“Yang pasti harganya kita bersaing,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *